Rabu, 16 Januari 2019

Bisnis digital di Indonesia yang dinilai potensial adalah e-commerce, transportasi online, fintech, dan logistik.

Dengan jumlah penduduk melebihi 250 juta dan 50,4% di antaranya terkoneksi internet, Indonesia adalah pasar potensial untuk bisnis digital. 
Hanya, minimnya talenta masih menjadi tantangan bagi startup lokal untuk berkembang.
Asia Head, Internet Investments  International Finance Corporation (IFC) Pravan Malhotra mengatakan, setengah dari populasi Indonesia yang terpapar internet adalah potensi yang tak dapat dipungkiri. Selain itu, adanya 60 juta unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia juga dinilainya menguntungkan bagi e-commerce.

Oleh karenanya, anggota dari Grup Bank Dunia ini fokus berinvestasi di sektor e-commerce khususnya model Business to Business (BtoB). "Saya kira ini adalah area yang menarik untuk kami fokus. Mendorong mereka untuk go-online. Untuk itu, saya menghabiskan banyak (investasi) pada rantai bisnis dan momentum itu," ujarnya dalam acara Tech In Asia di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (23/10).

Ingin Tips cara mendapatkan penghasilan di dunia digital.
silahkan >>> KLIK CARANYA DISINI <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar